Tuesday, February 19, 2008

Wimode yang bikin jadi ga mood

Ya sambungan koneksi internet yang saya gunakan yaitu wimode, yang kali ini membuat saya tidak mood, disebabkan karena sistem yang kurang tepat pada pencatatan jumlah/waktu pemakaian.

Ini terjadi saat saya melakukan koneksi internet dan tiba2 komputer saya hang, saya pun me-restart paksa komputer saya, setelah komputer saya menyala kembali saya mencari sumber masalah kenapa komputer saya hang tiba-tiba, lebih 1/2 jam-an saya baru sadar dengan wimode jangan jangan pencatat waktu pemakaian koneksi di sentral masih hidup, saya langsung mengecek pulsa terakhir dan hasilnya pun sungguh mengejutkan.

saldo awal saya Rp. 37221 dan saat saya cek pulsa saya tinggal Rp. 28918, yang berarti pemakaian saya Rp. 8303 padahal lama pemakaian saya terakhir hanya 9 menit 50 detik(dapat di lihat di log lama pemakaian terakhir), berarti perkiraan saya benar bahwa pencatat waktu pemakaian koneksi di wimode tidak akan berhenti kecuali ada signal disconnect atau signal interupt.

pesan moral : jangan buang sampah sembarangan, eh bukan itu deh, pesannya yaitu bila anda mengalami hal serupa, secepatnya anda harus menghidupkan kembali wimode anda, agar pencatat waktu penggunaan internetnya berhenti, klo tidak anda jangan kaget jika tiba-tiba pulsa anda habis.

1 comment:

Anonymous said...

dari pada bikin ga mood mendingan di buang aja, tapi kalau mau buang bilang-bilang ya