Monday, July 10, 2006

Solaria solaria kenapa sih

Sabtu (8 Juli 2006), saya makan di solaria Mall Bintaro dengan seseorang yang sangat berarti bagi saya, ini bukan pertama kali nya saya makan di tempat itu. Untuk pertama kali saya makan di tempat itu saya membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu tersedianya pesanan yang saya pesan, dan yang paling menyebalkan nya lagi yang mereka berikan tidak sesuai dengan pesanannya, mereka kurang satu menu (nasi goreng) dan saya harus menunggu untuk waktu yang tidak sedikit kurang lebih 20 menit, entah mereka lupa atau teledor atau apalah namanya yang pasti mereka tidak membawakan nasi goreng pesanan saya, Saat itu saya sudah sangat kecewa dengan service mereka. Dan saat ini saya berpikir mungkin itu hanya kesalahan individunya saja, akan tetapi untuk kedua kali nya saya di kecewakan, mungkin bukan seperti yang dulu, kali ini pesanan saya lengkap di bawakan tetapi dengan waktu yang sangat lama, dan juga kenapa tidak seperti di tempat2 lain yang bila makanan yang dipesan memerlukan waktu yang lama untuk penyajian mereka akan memberikan minumannya terlebih dahulu. Untuk kedua kalinya saya kecewa dan saya tidak akan di kecewakan untuk ketiga kalinya(tidak akan makan di tempat itu lagi).

2 comments:

Admin said...

dah kasih mereka "kesan-kesan manis yang menggigit?". terus coba lagi. nah terus kalo masih terulang lagi, bilank aja ke pihak solaria nya kalo elu gak bakalan mo makan di situ lagi :p

Anonymous said...

gue lebih kecewa lagi zar. pas beli di solaria sebelah sarinah, ada arak-arakan karnaval di thamrin. semua jalan di sepanjang thamrin hingga sudirman ditutup. akhirnya gue baru bisa balik ke BSMR sat setengah jam kemudian, jam 9 malam. baru sampai, kita diusir satpam disuruh pulang. gondok bener gue...