Wednesday, July 18, 2007

Song Competition

Tiap selasa malam, tak ketinggalan saya selalu menyempatkan untuk melihat acara ajang kompetisi menyanyi remaja/anak di suatu tv swasta, dimana acara tersebut tak hanya melibatkan si anak tetapi juga sang ibu.
Acara ini sangat menarik perhatian saya dibanding kompetisi menyanyi lain(seperti Indonesian Idol atau yang lainnya), pada acara ini sang ibu bertindak sebagai sang manager si penyanyi yang merupakan anak perempuannya sendiri mungkin karena itu acara ini di beri nama "MAMAMIA".
Hal yang menarik perhatian saya adalah dimana sang ibu maupun si anak melakukan debat ataupun melakukan komentar-komentar yang menurut saya sangat polos dan kadang lucu.
Aku rasa acara ini mungkin akan mendapatkan hati pemirsa nya. Dan mungkin malah akan bermunculan acara-acara sejenis dengan schema yang sama tapi kemasan yang berbeda, seperti "PAPAMIA" dimana para penyanyi nya anak perempuan ditemani sama papa nya atau "PAPAAHMAD" sang papa dengan anak laki-laki nya, atau malah "MAMAAHMAD" sang mama dengan anak laki-laki nya.
Dan mungkin dengan theme song dengan nada yg sama tapi lirik yang berbeda,
contoh:
PAPAJOKO PAPAJOKO kapan kau akan pulang,
PAPAJOKO PAPAJOKO anak mu minta uang....

Salam canda

No comments: