Tuesday, May 02, 2006

Emmm

this is my first blog, Ga tau mau nulis apa yaa??, for some people menulis bisa menyenangkan, tetapi tak sedikit pula yang menganggap itu merupakan pekerjan yang sulit, sebagai contoh: ya saya sendiri, saya tidak terlalu menyukai pekerjaan ini, kenapa?
Bagi seseorang, tulisan(hasil dari menulis) dapat menceritakan bagaimana kepribadian, sikap dan prilaku sesorang,tetapi hal itu lah yang menyebabkan saya tak terlalu suka dengan pekerjaan tersebut, bukan karena saya nggap pendapat itu benar tetapi malah sebaliknya, tulisan seseorang merupakan buah pikiran seseorang tetapi telah mengalami perubahan(make over)sehingga terlihat lebih "cantik", jadi tidak 100% tulisan seseorang menyerminkan bagaimana orang tersebut, mungkin ada yang tidak setuju pendapat saya, dan saya bangga akan hal itu(alasannya next post:)), ha ha ha sebenarnya bukan itu sih kenapa itu saya ga suka menulis(yang tadi merupakan karangan saya hebat ga?) tapi karena saya males merangkai kata dikarenakan saya kurang pintar memilih kosa kata he he he dan mungkin sudah kebiasaan saya ga suka basa basi, tapi kalo kue basa suka, kue basi no way.

3 comments:

Anonymous said...

iye zar, gw setuju ma citra. mendingan loe daripada gw, yg blom nerusin ngeblog lagi sejak kucing-kucing gw mati en ilang. Whooaaa!!! gw jd keinget lagi ama mereka. Hiks... hiks... hikss :'(

Anonymous said...

Chep_looks ini siapa ya? Citra, blogmu kok ngga bisa dibuka ya?

tyas said...

nge-blog sama menulis itu beda kalo menurutku. menulis, kalo gak terangkai bagus kata2nya...kemungkinan orang yang baca juga males. Kalo nge-blog? suka2 kita aja kali...mau nulis di blog kaya apa, wong blognya juga punya kita sendiri...siapa yang mau ngoreksi coba? kalo ada....iiiihh iseng banget tuh orang :)) hahahaha
Segitu dulu aja pendapat yang bisa diberikan. Selamat datang di dunia per-blogger-an ;)